PENGLIPURAN-BANGLI

PENGLIPURAN-BANGLI
DESA BALI AGA

Kamis, 21 Juli 2011

CATATAN CINTA GILA

Ada sepenggalan kisah kita yang masih tersimpan rapi di dalam hatiku. Aku kira akan terlupakan oleh waktu yang terus saja memberi jarak antara kita hingga terasa sangat jauh. Jauh sekali. Aku kira akan selalu ku tempatkan di sana. Di satu sudut hatiku yang tak kan terisi selain kenangan tentangmu. Namun, semakin aku ingin menyimpannya, jarak itu semakin terasa jauh. Mungkin aku harus berani mengakhiri segalanya-segala yang belum pernah dan tak akan pernah dimulai. Segala kisah lalu antara kita agar hanya bisa menjadi kenanganku saja. Sudah tak ada harapan aku kira. Namun hatiku selalu berkata, "suatu saat nanti entah diwaktu yang mana, akan ada saatnya cinta ini akan kau balas". Mengapa hatiku selalu membohongiku tentang cinta yang tak pernah terbalas ini. Mengapa? Aku hanya membisu. Terkadang, sakit rasanya jika mengingat tentangmu. Kau hanya sepenggalan kisah cinta dalam perjalanan hidupku, namun berdampak sangat kuat pada emosi jiwaku ini. Aku tahu. Sudah waktunya mengakhiri harapan-harapan kosong ini. Mengakhiri semua kenangan yang masih selalu bisa membangkitkan hasratku untuk tetap bertahan pada cinta yang kupilih. Cinta Plantonis yang tak sekali pun pernah kau balas. Dan aku tak pernah menginginkan kau membalasnya. Biar kan cintaku bisu untukmu. Cinta bisu inilah yang selalu memberiku kekuatan menatap esok dan menjalani setiap detik waktu yang berlalu. Mungkin ini cinta. Cinta yang gila karena mencintaimu dengan kebisuan, namun kamu harus tahu satu hal, aku bahagia bisa mengenalmu, mencintaimu dengan caraku dan akan selalu seperti itu hingga akhirnya maut memisahkan. Karena hanya kematian yang akan membuatku mengakhiri cinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar